Zinedine Zidane yang sekarang telah menjabat sebagai bos dari Real Madrid itu telah membantah perihal diri nya yang tidak menghormati bintang Wales Gareth Bale saat ia sedang membahas perihal transfer yang diharapkan dari penyerang berusia 30 tahun dari raksasa La Liga pada hari Senin.

Berbicara kepada wartawan pada malam persahabatan Real Madrid dengan Arsenal di FedEx Field rumah NFL Washington Redskins Zidane mengatakan bahwa itu adalah Bale yang memilih untuk tidak bermain dalam kekalahan 3-1 Madrid dari Bayern di Houston di Houston pada hari Sabtu.

“Aku tidak menghormati siapa pun, apalagi Gareth,” kata Zidane yang terdengar frustrasi. “Saya mengatakan bahwa klub bekerja untuk memfasilitasi kepergian Bale, tidak lebih.”

“Suatu hari, Gareth tidak berpakaian untuk pertandingan, dia tidak mau karena klub sedang menegosiasikan kepergian nya,” tambah nya.

Zidane telah dicap “memalukan” oleh agen Bale untuk komentar nya setelah pertandingan pada hari Sabtu, ketika dia mengatakan bahwa dia telah berharap kepindahan Bale dari klub segera terjadi “demi semua orang.”

“Dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada pemain yang telah berbuat begitu banyak untuk Real Madrid,” agen Jonathan Barnett menggerutu.

Kini Zidane telah membekukan Bale di Real Madrid, meskipun bale sudah pernah membantu tim nya meraih gelar Spanyol dan empat Liga Champions sejak tiba dari Tottenham Hotspur enam tahun lalu. Penjepit nya, termasuk tendangan sepeda yang brilian, menenggelamkan Liverpool di final 2018, tetapi ia disingkirkan oleh Zidane segera setelah ia kembali ke bangku cadangan Real pada awal Maret.

Setelah pengangkatan kembali Zidane, Bale bermain 90 menit hanya dalam tiga dari 11 pertandingan yang tersisa, di tinggalkan sepenuh nya empat kali dan sering diganti ketika ia sedang bermain. Zidane mangatakan bahwa Hari ini, dia adalah pemain Real Madrid, ia juga menambahkan bahwa striker itu akan terus berlatih bersama tim dari Real Madrid pada Senin malam.

Leave a Reply