Madura United adalah salah satu klub sepak bola yang berasal dari Pamekasan, Madura. Klub ini sebelumnya bernama Pelita Bandung Raya yang pada waktu itu sempat berlaga di Liga Super Indonesia.

Namun, kini klub yang sering dijuluki dengan Laskar Sape Sering ini tidak berhasil untuk tembus partai pucuk. Di Piala Indonesia pada tahun 2018 yang dimana klub ini sudah didepak oleh PSM Makassar di set semi final. Sekarang konsentrasi yang seutuhnya telah dipusatkan untuk memburu title juara di Shopee Liga 1 2019.

Laskar Sape Sering ini sudah mempunyai tekad yang besar untuk memenangkan Piala Indonesia 2018 lalu. Namun faktanya mereka telah membidik satu trofi fari tiga arena yang dibarengi pada musim ini, yaitu Piala Indonesia, Piala Presdien, serta Shopee Liga 1 2019.

Peluang Di Liga 1

Di Piala Presiden pada tahun 2019, Madura United telah tersisihkan pada set semi final oleh tim dari Persebaya. Namun sekarang, tinggal sisa di laga Liga 1 saja yang dimana mereka masih bisa berkesempatan untuk adanya peluang memenangkan pertandingan tersebut. Pelatih Madura United yaitu Dejan Antonic, yaitu ia tidak ingin kalau timnya itu harus kembali untuk terpeleset seperti di dua arena itu.

Menurut Dejan, ia mengatakan bahwa secara setahap timnya akan semakin lebih kuat dibandingkan dengan sebelumnya karena ia dan timnya harus melihat hari baru dan mereka pun harus normal kembali sebab hidup mereka yang semacam ini. Pada saat ini mereka akan berkonsentrasi penuh pada Liga 1 ini, karena jika kami jatuh tentu ada permasalahan di dalamnya. Namun, kami harus keluar dari kondisi saat ini, dan harus lebih berkonsentrasi pada liga 1 ini.

ia juga menambahkan bahwa ia serta timnya harus lebih belajar lagi dari hasil ini, dan mereka pun harus lebih kuat karena di depan masih ada liga yang masih panjang serta mereka pun harus selalu berkonsentrasi di setiap laganya.

Prestasi Di Shopee Liga 1 2019

Madura United tentunya masih bisa untuk berkompetisi di dalam papan atas Shopee Liga 1 2019 ini. Karena mereka menempati rangking ke-2 dengan koleksi 13 point dari total lima laga yang ada. Laskar Sape Sering ini belum juga terkalahkan.

Greg Nwokolo dan kawan-kawan masih melekat ketat pada Bali united yang ada di pucuk klassemen itu. Serdadu Tridatu itu sudah mengumpulkan point kurang lebih 16 point, tetapi mereka mempunyai satu pertandingan yang semakin banyak.

Leave a Reply