Pesepakbola Arsenal, yaitu Sead Kolasinac dan juga Mesut Ozil, telah bertempur melawan penunggang mobil yang menggunakan pisau di dalam percobaan yang mengerikan di London utara yang direkam dalam video dan sudah diedarkan di media sosial.

Dalam cuplikan itu pun, bek klub dari Liga Premier Bosnia Kolasinac terlihat melompat dari kendaraan untuk menghadapi agresor bertopeng, yang telah berhenti di samping mobil dengan moped di distrik Golders Green di ibu kota awal Kamis malam.

Kedua penyerang tampak nya mengayunkan pisau ke Kolasinac yang kini berusia 26 tahun. “Kami telah melakukan kontak dengan kedua pemain dan mereka baik-baik saja,” kata juru bicara Arsenal. Polisi mengkonfirmasi bahwa mereka telah menanggapi laporan tentang upaya perampokan.

“Dilaporkan bahwa para tersangka yang mengendarai sepeda motor berusaha merampok seorang pria yang mengendarai mobil,” kata seorang juru bicara Kepolisian Met kepada AFP.

“Sopir itu, bersama-sama beserta dengan penumpang nya, telah berhasil pergi tanpa ada nya cedera dan pergi ke sebuah restoran di Golders Green, di mana mereka diajak bicara oleh petugas.

“Tidak ada penangkapan. Pertanyaan terus berlanjut.”

Kolasinac dan gelandang Jerman yaitu Mesut Ozil bukanlah pemain sepak bola pertama yang tengah menjadi sasaran di jalanan London. Pada tahun 2016, Andy Carroll, mantan pemain West Ham, diancam dengan todongan senjata dalam perjalanan pulang dari pelatihan.

Leave a Reply